Tahapan Proses Pinjaman Online di Tunaiku

Tunaiku

Mendapatkan dana tunai dengan memanfaatkan sistem online dari fintech berupa website ataupun aplikasi ternyata memberikan kemudahan bagi masyarakat. Sudah jelas sistem online telah menghadirkan cara-cara lebih sederhana tanpa ribet sehingga Tunaiku bisa dijadikan sumber informasi terbaik bahkan dalam mendapatkan pengalaman meminjam dana tunai memakai sistem online.

Maka dari itu ketika Anda melihat dan mendapatkan solusi dalam meminjam dana tunai secara online cobalah manfaatkan semua akses di dalam aplikasi ataupun website secara maksimal. Akan tetapi bila Anda ingin melakukan pinjaman di Tunaiku sebaiknya perhatikan dahulu dari beberapa tahapan utamanya hingga akhirnya proses persetujuan bisa terkabulkan.

Melihat Daftar Pinjaman

Pertama masuklah ke dalam website Tunaiku.com ataupun bisa memanfaatkan aplikasinya untuk smartphone. Jika sudah masuk pilih besaran dana kemudian durasi pinjaman yang Anda inginkan. Isilah formulir di dalam aplikasi ataupun website kemudian dari jumlah angsuran tetapnya pada setiap bulan sudah bisa ditampilkan secara langsung baik itu secara besaran dana yang dipijman kemudian lama pinjaman tersebut. Tak hanya itu, jumlah angsuran yang ditampilkan juga menjadi biaya nett sehingga tak ada biaya tambahan bila Anda membayarkan angsuran tepat waktu.

Menerima Persetujuan

Pada proses berikutnya setiap nasabah ataupun pemohon akan menerima persetujuan dimana harus menunggu kurang dari 24 jam untuk melihat seperti apa status pinjaman. Perlu diperhatikan bahwa persetujuan aplikasi tak bersifat mengikat bahkan calon nasabah dipersilahkan untuk melakukan evaluasi fasilitas kredit yang sudah diberikan ditambah dengan penandatanganan kontrak. Nantinya dari Tunaiku akan mendapatkan surat perjanjian pinjaman berupa draft yang dikirim ke email calon nasabah.

Melakukan Tanda Tangan Kontrak

Setelah mendapatkan persetujuan, Anda juga harus melakukan tanda tangan kontrak dimana calon nasabah benar-benar diharapkan mempelajari setiap dokumen yang sudah dikirimkan ke email. Bila ada informasi yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan ke nomor yang tertera kemudian persiapkan juga kartu identitas berupa KTP hingga dokumen lainnya bila dibutuhkan, kemudian tunggu konfirmasi bila dari Tunaiku sudah menghubungi via email ataupun telepon. Nantiknya dari pihak Tunaiku akan mendatangi Anda dan melakukan verifikasi dokumen bersamaan proses penandatanganan kontrak.

Menerima Dana Tunai

Tahapan paling penting dalam proses pinjaman adalah menerima dana tunai. Ketka Anda sudah selesai menandatangani kontrak dan melihat semua tabel angsuran hingga berbagai macam informasi dan persyaratan dokumen, maka dana tunai akan segera di transfer lagnsung ke rekening peminjam ataupun rekening Anda. Biasanya untuk waktu persetujuan pinjaman tidak mencapai 24 jam karena memang sistem dari Tunaiku benar-benar memberikan akses lebih cepat sehingga bisa lebih baik dan dapat diandalkan. Untuk transfer menggunakan sistem kriling antar bank masih tergantung dari kecepatan pengiriman kliring tersebut, maka dari itu cermati kembali seperti apa proses meminjam dana tunai di dalam aplikasi ataupun website Tunaiku.

Proses Pengembalian Pinjaman

Terakhir ada proses pengembalian pinjaman yang sangat mudah bahkan sama seperti proses pengajuannya. Pada proses pengembalian pinjaman setiap nasabah bisa menggunakan transfer ATM ataupun menggunakan teller ke rekening bank ataupun memanfaatkan jaringan Bank Prima. Maka dari itu lihat dari beberapa proses pengembalian pinjaman menggunakan metode tranfer ATM.

Itulah berbagai macam solusi terbaik dan tahapan proses pinjaman dana tunai online di dalam aplikasi ataupun website Tunaiku, jadi ada solusi tepat bagi masyarakat yang menginginkan dana tunai secara online ditambah lagi persyaratannya terbilang mudah dan bisa diandalkan sebagai solusi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *